Tuesday, June 14, 2005

Sengsara Membawa Laknat

seperti kita ketahui bersama, sekolah kita tercinta, sman 8, memiliki 3 kali pekan ulangan tiap semesternya. mungkin kita bisa bersenang hati sebab ketika teman-teman dari sekolah lain masih berasyik masyuk mengalami UUB atau EHB atau ujian semester (di mana mereka harus belajar semua bab dari awal sampe akhir semester), sementara kita "cukup" berulangan ria sesuai bab yang ditentuin ama guru ybs.

tapi tunggu dulu....

bukan berarti kita yang tidak ber-UUB ini bisa bebas gitu aja. walau kedengerannya gampang, belajar satu bab bwat satu mata pelajaran di sman 8 terasa bagaikan memanggul dolmen menhir dari satu bukit ke bukit yang laen. nyaris nggak mungkin!!

apa ya kira2 yg bikin ulangan di sman 8 susah naujubillah??

padahal gw udah dengan rajin dan semangatnya belajar tiap malem. berdoa juga tidak ketinggalan. nanya ini-itu yg gw kurang ngerti. hasilnya? tetep aja, ancur-ancur juga!
uda gitu mending nilai gw jelek yg bener2 jelek bgt. jeleknya nanggung! berikut daftar nilai sementara yg berhasil gw himpun:

sejarah = 74 (tp katanya dilulusin) ,, ekonomi = 72 ,, bhs indonesia = 74 ,, geografi = 72 ,,
civixxx = 60 (akhirnya ada yg ancur) ,, akuntansi = 56 (makin nggak karuan...)

yah, begitu....

jadi apakah sia-sia gw tidur malem seminggu ini bwat baca buku ini-itu, sms nanyain bab ini-itu, nelpon setengah jam lebih minta dijelasin ini-itu?? udah sengsara-sengsara, ujung-ujungnya nggak nikmat juga!

8 LAKNAT!!!

1 Comments:

Blogger Nadya said...

stuju stuju. nilai-nilai yang mati segan hidup tak mau itu memang seperti bisulan di dalam hidung yang penuh upil a.k.a MENYEBALKAN.

laknata likniti.

6:15 pm  

Post a Comment

<< Home