Sunday, June 26, 2005

Insomnia

it seems to be very hard for me to go asleep recently. i feel like i'm transforming myself into some kind of 'manusia kalong', and i don't know what the reasons are.

it's kinda weird.

because i used to be discipline about my timetable. wake up at 4.45, go to school at 5.50, go to sleep at 21.30, blablabla. then suddenly that routines were destructed and i was a little bit lost. i'm trying to go back on the track.

sebab, bagi gw yg jarang melek ampe pagi, dgn 'penyakit' gw ini amat sangat merepotkan. bayangin, jam dua pagi elo ngerasa laper atau pengen sms-an ama temen. mata msh pengen melotot padahal acara TV udah nggak ada yg bagus sama sekali. mau nyetel radio takut bonyok kebangun. hhhh...

paling2 gw nonton DVD atau VCD di komputer. atau OL.

tapi gw nggak pernah mau minum kopi. males. kopi juga sepertinya tidak bersahabat dengan gw. giliran mau bikin susu anget, keluarga gw nggak pernah beli susu. alhasil mata gw nggak kunjung menguncup.

jadi jgn heran klo elo nelp gw pagi2 di hari sabtu atau minggu, dan suara yg elo dengar adalah suara bantal. itu suara gw yg kebangun secara paksa.

(oia, BTA tuh sabtu pagi ya?? Najisss...!!)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home