Tuesday, September 06, 2005

Another Week's Passed...

Hhh... Akhirnya seminggu lewat sudah. tapi banyak bgt yg terjadi di satu minggu itu.

TB1 udah kelar. hasilnya baru sedikit yg dibagiin. Alhamdulillah...HER gw nggak banyak2 amat...hohoho (tetep aja langganan HER).
AMRI udah nyangkut di suisse. udah nggak bisa ketemu lagi deh (at least bwt setahun ini).
Trus dua hari lalu ada pesawat jatoh! Serreem bgt dah!! gw jd trauma bwt naek pesawat, sumpah!! takut ampe kejadian kyk gitu...
oia, gw juga baru beli DVD baru (bajakan tentu), ada CRASH, THE UPSIDE OF ANGER, MONSTER'S BALL, A LOVE SONG FOR BOBBY LONG, SIN CITY, ama SLING BLADE. Tapi yg baru gw tonton THE UPSIDE OF ANGER ama A LOVE SONG FOR BOBBY LONG.

Dua-duanya bagus!!!

THE UPSIDE OF ANGER
Film drama romantis, tp entah knp gw suka2 aja. akting Joan Allen, aktris utamanya, emang bener2 bagus, sama kyk yg dibilang ama kritisi luar negeri. Kevin Costner-nya juga bagus2 aja. apalagi ansemble pemain yg jadi 4 anak cewek-nya Joan Allen. Ada Evan Rachel Wood, Keri Russell, Alicia Witt, ama Erika Kristensen. Dua jempol bwt semuanya.
Endingnya juga nggak biasa. sedikit aneh, malah bagi gw cenderung satir lucu gitu. kalo udh nonton pasti kita bakal ngerasa kalo emosi Terry (Joan Allen) selama film itu sia-sia. karena apa yg dia pikir terjadi berbeda dgn kenyataan yg sebenernya. Touching.

A LOVE SONG FOR BOBBY LONG
Bagus banget!! apalagi akting Scarlett Johansson-nya! Wuih!! Chemistry antara Scarlett-John Travolta-Gabriel Macht pas bgt! Walaupun mungkin endingnya gampang ketebak, tp gaya penceritaannya nggak standar. apalagi inti cerita film ini berkisar seputar buku 'The Heart is A Lonely Hunter', bahkan tagline film ini pake judul buku itu. Beautiful.

Masih ada empat film lagi, tp blom sempet ditonton. maklum, sibuk.

oia...

satu lagi...

GW BARU BELI FLASH DISK!!!!!

Senangnya...

hAhAhAhAhAhAhAh.,.,.,.,.,.,.,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home