Tuesday, October 04, 2005

Besok Puasa

HohohOho...

karena besok udah puasa, gw mau MINTA MAAF ama elo-elo kalo gw punya salah-salah yg nyakitin atau bikin elo kesel. Maaf yaa...

Berhubung sekolah tercinta kita libur hari ini ampe hari kamis, alhasil gw nggak ada kerjaan di rumah. Bosen! Tadinya pengen ntn Surat Untuk Bidadari, tp nggak kesampean. Akhirnya gw nonton Lost dari pagi ampe siang. Trus mandi jam setengah 3 sore. Tidur ampe jam setengah 6. Makan malem. Males teraweh (huhuhu...) gara-gara batuk pilek sakit kepala dan sedikit demam. Kenapa ya?? Gw cuma takut flu burung... Abis, di deket rumah gw ada flat (rumah susun), di situ banyak banget yg melihara ayam ama merpati!! Whuaaa... Jadi kalo lewat situ gw pasti tutup idung tahan nafas.

Nah, malemnya nonton MAGNOLIA. Udah ada yg nonton?? Bagus Banget!!!! Tp kelamaan, 3 jam!!! Gw nonton diselingin makan minum obat ama solat, mulai jam setengah tujuh, eeh molor sejam dan baru selese nonton setengah sebelas. Belom ngantuk, soalnya tadi tidur siang.

Adegan favorit: Ending.

KEREN!!

Jadi ada hujan di seluruh kota, tapi yg jatuh dari langit bukan air melainkan KODOK!! Ya, KODOK!! Mahluk amphibi yg berkulit karet sedikit berlendir dan demen loncat2an. Bayangin, ribuan, jutaan kodok jatuh di mana-mana!!! Gw aja geli ngeliatnya...

Denger2, adegan ini sebenernya diambil dari kejadian nyata di kota di AS. Dulu ada bencana angin topan yg menerbangkan kodok-kodok di suatu kota dan kodok-kodok itu 'mendarat' di kota lain. Serem..

Bahkan dari sumber lain ada yg bilang kalo adegan Hujan Kodok itu masih ada hubungannya ama salah satu surat di Alkitab.

Keren sekalii...

Nonton deh.. Highly recommended.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home