Friday, September 23, 2005

Kenapa Anak Usia 3 SMA Susah Milih Cita-Cita

Ya...

Itulah gw...

Bayangin, sampe sekarang pun gw masih bingung entar kuliah mau ke mana, mau jadi apa?? weleh weleh...gimana ini??

Abis, yang gw mau banyak, tp yg gw bakat dikit, tp yang bonyok gw restuin lebih dikit lagi. Berbenturan lah itu semua. dan menghasilkan kebingungan berkepanjangan.

Menurut elo elo, kalo mau milih jurusan kuliah mending utamain minat apa bakat???

kalo bakat tapi nggak suka, nggak bakal sukses. Giliran nggak bakat tp suka, susah juga ngejalaninnya. Yang mana ya yg kira-kira lebih baik???

ehm..

kebosanan gw dengan sekolah belum jua pudar (bahasanya hoek!). Masih ENEG kalo denger kata SEKOLAH atau LAPAN atau BELAJAR. hiiii.... Bikin merinding!!

Mungkin ada yg tau juga obat biar kesengsem ama yg namanya sekolah??

Trus, td gw ngobrol ama dimdut ama rieka ttg guru-guru SMAN 8. Kesimpulannya: guru SMAN 8 mayoritas diduga AUTIS. kalaupun tidak AUTIS maka dia GILA. kalau tidak GILA juga, maka dia pasti TAI.

*istigfar..

bosen!!!!

besok gw mau operasi gigi. doain cepet sembuh. gw seneng. karena dengan dioperasinya gigi gw, itu berarti nafsu makan gw bisa berkurang, kecerewetan gw bisa berkurang, ketawa juga bisa berkurang.

Resolusi bulan September 2005: pengen kurus, kalem, pinter.

(HAH?!?!)

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

huhuhu...sumpah gw seneng bgt ada temen senasib!!! Gw juga gitu...bingung mo ke mana...bakat dan minat sama2 ga ada!!!

3:13 pm  

Post a Comment

<< Home