Saturday, October 08, 2005

Corpse Bride dan Bukpus Bareng

Tadi, gw Dimdoet ama Dilla nonton bareng film Corpse Bride. Sedikit membosankan memang, tapi kualitasnya jauh di atas rata-rata. Karena, menurut gw, ceritanya nggak biasa untuk ukuran film animasi. Benar-benar matang dan tertata rapi.

Abis nonton, kita jalan2 muter2 gading sambil nunggu waktu bedug. Ngabuburit. Dan ketika bedug bertalu-talu, gw Dimdut Dilla yg udah bergabung dengan Vina Jezzie Ratih Vemmy dan Wimmy makan di Tokyospot. Makan ampe gembul, trus jalan2 lagi.

Trus tadi ketemu ama Shiki, adeknya Wimmy. Gw baru tau kalo ternyata Shiki itu nama asli adeknya Wimmy beneran. Gw pikir Shiki itu nama 'adik' Wimmy di sekolah itu...

Trus jalan2, maen Timezone ampe gila, makan lagi di Spice Garden, trus pulang.

Ternyata muter2 di Gading bikin kaki serasa pengen copot...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hehehe,, iya kan,, I thought so too. Filmnya tu Sejaman serasa lama bner. Tapi visual nya keren bgt, trus itu ki, gw suka penggambaran klo dunia idup itu suram dan dunia mati yg terang warna warni,,

Oh iya, akhirnya waktu itu gw ntn Wedding Crashers, oh mi god, 2 jam, film cliche mampus, pop corn abis, nachos abis, aqua abis, duit abis. Tapi okenya si filmnya lucu banget, hoho,, Vince Vaughn, i loph ya...

Phew, *takes a valium*

6:27 pm  

Post a Comment

<< Home