Friday, December 02, 2005

A Too-Soon Long Goodbye

2 hari lalu gw dapet kabar kalo adek kelas gw waktu di SMP meninggal dunia.

Gw kenal ama tuh anak. Kita malah sempet satu jemputan. Bahkan Juli kemaren waktu adek gw baru masuk SMA, tuh anak masih seger buger nge-MOS anak2 baru. Puasa juga sehat wal afiat. Tau-tau kemaren lusa adek gw bilang kalo dia udah meninggal gara-gara tumor.

Padahal dia tuh termasuk anak yg hiperaktif, nggak bisa diem, demen maen bola, maen CS (you know, that so-called-boring-game which had become an epidemic), nge-"gaul" bareng "geng"-nya, usual stuffs yg dikerjain anak laki-laki umur belasan (kata orang, ABG).

Tiba-tiba aja dia langsung drop dan nggak bisa hidup lebih lama lagi. Nggak percaya dan kaget. Walaupun gw pribadi nggak begitu kenal banget ama dia, cuma gw tau orangnya kyak gimana. Kok bisa ya orang lincah yg kita kenal, tau-tau hilang dan udah nggak ada di tengah-tengah kita lagi. Cepet banget. Nggak ada yg ngira kalo umur dia bakal sesingkat itu. Innalillahiwainnailaihirajiun.

Itu bikin gw makin sadar kalo hidup sebenernya BENER-BENER singkat. Kita nggak bakal tau dan bisa nyiapin diri buat dipanggil ama Dia. Jadi kita mesti isi hari-hari kita sama hal-hal positif yg kita suka dan kejar semua impian elo sebelum kesempatan itu hilang. Sebab setelah itu nggak ada putar balik...

May you rest in peace in Heaven. Amien.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home