Sunday, December 31, 2006

Random Thoughts #3 (12.31.2006)

Selamat Idul Adha! Gimana acara potong2 kambing-nya? Seru?

Di rumah gw hari ini cuma sedia ketupat + opor ayam + sambal goreng ati. Dari pagi ampe malem makannya ituu mulu. Yah, itung-itung setaun sekali.

~~~~~

Merry Christmas juga ya! Walau udah agak telat...

Dapet kado apa aja dari Sinterklas??

~~~~~

Ehm, so this is my last post in 2006. What a year! Gimana tahun 2006 menurut lo?

Basically there's been a lot of things happened this year. Not the best year, though. But still there were some moments that I will uneasily forget. Mulai dari awal 2006, waktu itu gw masih di SMA, baru masuk semester 2. BTA, Tes Blok, belajar buat UAN / UAS, yaddayadda. Trus Alhamdulillah lulus SMA. Ikut SPMB gara2 dipaksa ama orang tua, eh dasar hoki, Alhamdulillah keterima di HI-UI. Ulang tahun ke-18. Pisah ama temen2 lama, ketemu temen2 baru. Banyak lah.

Ada juga yang sedih. Kakek gw meninggal Maret 2006.

Intinya, setiap ada momen pergantian tahun, selalu aja ada perasaan yang agak aneh di diri gw. Takut campur seneng campur antusias campur kesal campur sedih. Pengen buru-buru maju ke tahun 2007, pengen tau bakal ada apa di tahun 2007, pengen tau apa yang bakal terjadi ama diri kita di tahun 2007. Tapi di sisi lain kita juga ngerasa sedih ninggalin tahun 2006, semua hal yang udah dilewatin, memori-memori indah (hoek!) dan pengalaman-pengalaman yang mungkin nggak bakal terulang. Seriously, this one makes me, well, kinda feel blue. (Dasar jijik)

Dan yang terutama, gw sedih karena itu berarti umur kita makin sedikit di dunia.

I have no words left. Happy new year, pals! Wish you all the better best next year. Moga2 kita bisa ngeraih apa yang pengen kita raih. Amin.

~~~~~

Duh, kulit tangan gw nglotok! Sumpah, kayak budug. Burig. Ih.

Kata dokter sih alergi. Atau stress.

Hah?? Stress?? Gw stress?? Masa?

~~~~~

Dengan sukses, PIE gw lulus dengan nilai...

...terendah. Cukup C saja. Cukup.

Huehehe.

~~~~~

Moga2 IP gw bisa nambah. Masa udah 5 MK yang keluar nilai, IP gw baru menyentuh angka 2.82?? Parah. Ayo dong, MPKS ama PIP, tinggian dikit, kek!

Coba aja kalo ada MK tentang Jiffest. Pasti gw ama Mutti dapet A+. Hahaha. Semangat Mut! Nilai C gw juga ada 2 kok!!

Liat aja semester depan nanti... (niat membara).

~~~~~

Udah jam 23.15 WIB. Udah siapin terompet? Udah siapin kue? Udah siapin diri?

Udah siapin doa??

Jangan ngantuk. Jangan tidur dulu. Melek dong. Malam kayak gini kan cuma ada setahun sekali.

23.18 WIB.

Off.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Chin up, dude. I've no doubt you could rock anyway.

8:32 am  
Anonymous Anonymous said...

World Of Warcraft gold for cheap
wow power leveling,
wow gold,
wow gold,
wow power leveling,
wow power leveling,
world of warcraft power leveling,
world of warcraft power leveling
wow power leveling,
cheap wow gold,
cheap wow gold,
buy wow gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold
buy cheap World Of Warcraft gold l3u6n7fg

6:06 am  

Post a Comment

<< Home