Sunday, January 14, 2007

Random Thoughts #4 (01.14.2007)

Yay! Posting pertama tahun 2007!

~~~~~

Masih trauma dengan IP yang nggak nambah-nambah. Mana Senen besok gw disuruh ketemu ama Pembimbing Akademik gw buat konsultasi masalah nilai dan mata kuliah yg mesti diambil di semester 2.

Oh tidaak.

Kayaknya Juni-Juli nggak bisa libur tenang nih. Mau nyuci nilai.

~~~~~

Kemaren abis ikutan SIA (Students In Action), gw ikut bagian pendidikan. Jadi kita sempet maen ke rumah singgah Sakinah di Jatinegara, maen-maen ama anak-anak di sana. Trus juga sempet ke RSUD Tarakan, maen-maen ama anak-anak yg lg dirawat.

Seru sih, cuma acaranya kepagian. Masa gw hrs kumpul di UI Depok jam 7 pagi?? Bangun tidur aja baru jam 6 / stengah 7.

~~~~~

Kayaknya banyak resolusi yang dibuat waktu tahun baru kemaren. Ya inilah, ya itulah. Tapi ujung-ujungnya, kalo denger2 dr pengalaman orang2 laen, setengah dr resolusi itu cenderung akan dilupain dan nggak dikerjain.

Gw pun banyak resolusi. Yang penting jangan muluk-muluk, realistis, dan komitmen. Insya Allah bisa.

~~~~~

People have different humor-level. Ada yang gampang sakit hati kalo dibecandain, tp ada juga yang becanda ttg hal2 yang nggak sepatutnya dibecandain.

Nah, salah satu senior gw termasuk yg nomor 2.

Bahkan waktu kita kunjungan ke RSUD Tarakan buat ketemu dan ngehibur anak2 yg lg sakit, dia masih ketawa2 dan bikin jokes yg intinya nakut-nakutin anak-anak itu kalo penyakit mereka mematikan dan umur mereka nggak lama lagi. Whatthe?

Tp emang lucu sih.

Gw sih tipe yg nggak ambil pusing. Kalo emang niat dia cuma ngebanyol, it's okay. Asal jangan ngomong kyk gitu di depan anak2nya. Indeed, her jokes were kinda funny. Cukup buat bahan ketawaan kita2 aja.

Dan dia juga bilang, kalo terkadang hal2 yg berkaitan dengan 'kematian', 'bencana', atau apapun itu, bisa berubah menjadi suatu humor bagi seseorang. Sesuatu yang nggak harus diliat dr kacamata prihatin atau haru. Anggap aja dia itu punya sudut pandang yg beda dalam melihat sesuatu. Yaa, asal itu dia, jangan ngomong ke sembarang orang, karena nggak semua orang punya humor-level setinggi itu.

~~~~~

Ehm, masih punya krg lebih 3 minggu lagi liburan. Mau ngapain ya??